oleh

Optimis Menang Pilkada Solok, Tim Pemenangan Boris Adang Dikukuhkan

Solok Kota – Bertempat di Rumah Basamo Kito Bisa Simpang Denpal Kota Solok, Minggu 11 Oktober 2020 Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Boris Adang di kukuhkan.

Tim pemenangan yang dikukuhkan terdiri dari unsur partai yang mengusung pasangan Boris Adang yaitu Golkar, Demokrat dan Gelora juga dari unsur tokoh masyarakat, ormas, ninik mamak bundo kanduang dan pemuda dari 13 kelurahan dan perwakilan relawan.

Pada pengukuhan tersebut Irzal ilyas Dt Lawik Basa dipercaya sebagai ketua tim pemenangan pasangan Boris Adang.

Irzal Ilyas menyampaikan kepada tim pemenangan agar seluruh tim maksimalkan pergerakan dalam memenangkan pasangan Boris Adang pada kontestasi Pilkada 2020.

“Dengan dikukuhkan nya tim pemenangan Boris Adang, tim dapat bergerak sampai kekelurahan dan relawan dan simpatisan yang pada akhirnya kita mapping sampai ke tps,dan itu tidak terlepas dari support dan suppose dukungan serta fasilitasi dari kandidat,” ungkap Irzal Ilyas

Yutris can yang akrab di sapa dengan panggilan Boris, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan rasa optimisnya kepada seluruh tim yang tidak berhenti menggelorakan semangat dalam memenangkan pasangan Boris Adang.

“Kedepan akan segera kita kukuhkan tim pemenangan sampai ke tingkat kelurahan yang ada dikota solok,” ungkap Yutris Can

Irman Yefri Adang selaku calon Wakil Walikota juga senada menyampaikan orasi politiknya dihadapan seluruh tim pemenangan yang baru dikukuhkan.

“Tim yang dikukuhkan hari ini adalah yang akan bertugas mengadvokasi dan mensosialisasikan kandidat nanti nya sampai ke grassroot,” ucap Irman yefri adang.

Pada acara tersebut dikukuhkan sebanyak 100 orang yang terdiri dari 10 Divisi yang ditugaskan memenangkan pasangan Boris Adang pda Pilkada 2020 ini.

Komentar

REKOMENDASI